Mohon maaf Web ini sedang dalam proses updating, silahkan mengunjungi beberapa saat kemudian

Kamis, 19 Maret 2009

seLaLu meNungGu dataNgya waKtu

pagi ne . . .
seSEORAng yaNg sEmPAt aKu SAyaNGi daN aDA dihaTi kuW akAn PeRgi JAuh mEninggaLkaN aKu. aKu sadaR dYA taK bisa bEsaMaKuW LaGi kaRNA sUAtU haL. saMpAi saAt ne pun akU mAsih meNuNgGu peMbUkTiaN DAri dyA.
jUjUr AkU kaGeT , aKu DEngAr dYA sEpErTi ini di beLakang kUW. .
eNtAh MeNGaPA DyA bErBuaT sEmUA Ne . . .
tApI saMpaI SAaT NE aKu bELum menemuKAn sEmUa JaWAbaN iTu SEmUA. . . . .
pEmBuKtiaN juGa bELum tamPaK hinGGa SAaT ne.

daN sUAtu Ketika KAbaR daTaNG mengHaMpiri kUw, jiKa Dya AkAn peRgi jaUh.
saaT iTu juJuR aKu ga Bisa TeRima kaLaU dYa aKaN PerGi jaUh. . .
TApi muNGkin aKu Juga HArUz membUka LembaraN baRu tNpa adaNya dYA. . .
aKu JuGA mENGeRti , kini daN sELamanya aKu taK DApaT bErSAmAnYa LaGi kaRnA SuaTu haL!!!
KiNi akU HanYA daPAt mEnGEnaNg kaTA - kaTA " ciNta dYA "

- ciNta dYA -

_maRcH 12 08_



> wiLLy, maRcH, 2009 MArCh 27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf Web ini sedang dalam proses updating, silahkan mengunjungi beberapa saat kemudian